Jual Vakum Pembesar Penis Soldier Karet Kuat

vakum penis soldier, vakum soldier, vakum pembesar penis

VACUM PEMBESAR PENIS SOLDIER atau Tabung penis adalah satu Produk untuk memaksimalkan ukuran Penis, memperkeras ereksi, cegah impotensi dengan metode sport / olah raga, cara ini banyak di gunakan karena lebih aman, tanpa efek samping dan reaksi cepat terasa, bahkan para ahli terapi yang sering nongkrong di hotel atau wisma banyak yang menggunakan sebagai alat terapi sebelum pemijatan, ini memungkinkan karena setelah penis kita di hisap oleh VAKUM penis akan langsung terasa perbedaannya, sedikit mengembang dan lebih panjang.

VAKUM PENIS MEMPERBAIKI UKURAN PENIS, MENGERASKAN EREKSI BAGI PENDERITA IMPOTENSI, DIABETES, PECANDU NARKOBA DSB YANG MEMILIKI GANGGUAN DISFUNGSI EREKSI.

Kerja vakum pembesar penis soldier :
dengan menggunakan metode latihan expands and relaxes organ, maka handsome up secara langsung merangsang sel otot pada daerah organ pria.
Rangsangan vacum pompa ini akan meningkatkan produksi cairan hormon, juga latihan ini akan meningkatkan sirkulasi / peredaran darah dan metabolisme didalam penis. Dengan pemakaian rutin setiap hari otot- otot ereksi akan tumbuh dengan sangat cepat, juga akan mengaktifkan energi sexual sipemakai.
Pemakaian vacum pompa juga sangat efektif dalam pencegahan impotensi karna pertambahan usia, memberikan perasaan sehat secara keseluruh tubuh dengan aktifnya produksi hormon sehingga bisa menjamin kebahagiaan dan kepuasan sexual.

Desain Kegunaan vacum pompa Soldier :
Mudah di gunakan, dapat di bawa ke mana saja atau untuk di pakai di rumah sendiri.
Benar-benar aman tanpa efek samping ( side effects) , penggunaan handsome up tidak memerlukan tambahan obat-obatan suntikan atau operasi.
Dengan handsome up hasil yang menakjubkan dapat dicapai dalam waktu yang sangat singkat.

Petunjuk Pemakaian pembesar penis :
Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar
Hubungankan selang pompa pada ujung yang satu lagi
Doronglah cincin karet kedalam, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut.
Masukkan penis ke dalam cincin karet dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa.
Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan, tekanlah tombol selepas angin apabila ukuran penis bertambah -+ 3 cm, atau bilamana tidak bisa di pompa lagi. Ulangilah cara ini selama 10 menit sehari. Usahakan di lakukan setiap hari.

Gambar Vakum Penis Soldier:
  • balon pompa
  • tombol pelepas udara
  • lubang penyabung ke tabung transparant
  • tabung hansome up transparant
  • keret kedap udara ( ada 3 macam jenis dan ukuran)
  • lubang tabung transparant
Catatlah ukuran penis anda sebelum mulai menggunakan alat ini. Baik besarnya lingkaran maupun panjangnya, dan diukur setiap 1-2 minggu kemudian. Gunakan ukuran cincin karet yang tepat supaya tabungnya benar-benar kedap udara.Hal ini sangat penting di perhatikan.